Multiply SCI (Satria Club Indonesia)

jsc_batokBerita terhangat selamat untuk di launchingnya multiply SCI (Satria Club Indonesia), blog ini dibuat untuk sekedar ajang tukar informasi seputar SCI selama dalam masa pembuata website utama SCI, yang rencananya akan di launching tahun depan dengan alamat http://satriaclubindonesia.org.

Forum Komunikasi dari seluruh komunitas atau CLUB SATRIA/ suzuki SATRIA 2tak maupun 4tak yang tergabung dalam suatu wadah bernama “SATRIA CLUB INDONESIA” dari seluruh wilayah di INDONESIA. JAMBORE SATRIA CLUB INDONESIA ke 7, ” SELAMAT BERGABUNG ……………….bro

logo-sci

please forward this info to another SCI club…

for youth info please visit :

http://satriaclubindonesia.multiply.com orĀ  http://jktsatriaclub.multiply.com

~ by Jakarta Satria Club on November 21, 2008.

20 Responses to “Multiply SCI (Satria Club Indonesia)”

  1. welcome to maya’s industries…

  2. Elo semua emang keren abis setelah 5 tahun berdiri tapi elo masih bisa kompak.

  3. @anto SAC

    6 taun boy…
    sorry…
    hueheheh

  4. aku ingin gabungin club aku sambas satri comunity di indonesia satria club blh gak

  5. hyyyy nak jsc ……..
    gw blh kut gbung ke klub u ngga w pnya satria 2tak tahun 2002

  6. kk2x qu slm knl ya…
    klo tring ajk2 dng,aqu cwe hoby motor tpi bkn cepot y..

  7. mau gabung gimana caranya cuy??????

  8. aq pngen ikut stria club,tp g tw gmn cranya,,,,
    cranya gmn mas,

  9. salam knl bwt smua!gw pecinta 2tak gw pilih satria.kpn lagi shbt SCI mau adain acara?kasih info y…..!gw d bekasi.

  10. gw tinggl di daerah bkasi,jati makmur>.klo mo gabung orng yg dket yg bsa gw hub.sapa ya??mohon petunjuknya…

  11. aq pengen tau club satria lampung ada gg

  12. Mau gabung ke club satria harus hub siapa ya ?

  13. klo pengen gabung gimana caranya…????????????

  14. ada cewenya ga? pengen gabung tapi takut gada cewenya.. malu klo cewe sendiri..

  15. Bro. . . KenaLkan . Nama sya ade . Dari SPC(satria padang club)
    bisa gabung bro ?

  16. gwe pegent ikut gabung tapi gwe beda kota , beda prov

  17. masbro , aku pengen gabung nih .
    kasih tahu cara nya lah .
    aku anak medan .

  18. aku boleh gabung ke club kk ngga gue ada satria fu baru dah full modif boleh gabung ngga

  19. Buat SCI (Kolaborasikan 2&4Tak) Salam buat smuanya Club satria se_Indonesia..
    gw Rony = Pecinta satria 2tak. Saat ni gw pemilik satri 2&4 tak (Bekasi)

  20. pengen gabung tapi dimana yak,lam kenal fahmi jkt

Leave a Reply

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

