JSC touring to Baturaden (20-23 April 2008)

batok1.jpg

JSC goin to baturaden, hehehe…kabarnya siCh bakalan jadi touring terkhir kepengurusan nya Hartanto a.k.a “koh Har”. Tapi kayanya ngga daCh..cos “koh har” ud dipilih sama semua anggota or pengurus sebagai ketua JSC (Jakarta Satria Club) seumur hidup…horeee…..(hidup “koh har”).Berangkat jam 00.30 20 Maret 2008 dari kontrakan, terdiri dari 9 motor dan 12 anggota (eka, bengep, heru, hendrik, edoy, adi, iqbal, cici, mimin, arab, ala, mas yudi, dan nobita. Keberangkatan dkawal oleh Kaffi sampai dengan cilandak selanjutnya rombongan dipimpin oleh Eka. Rombongan memasuki Pantura sekitar pukul 4 subuh dan kemudian diistirahtkan di daerah Cirebon sebelum akhirnya beranngkat ke purwokerto. Tiba di purwokerto kurang lebih sekitar pukul 15.oo waktu setempat. disambut oleh tuan rumah BSC (Banyumas Suzuki Club). Sebelum tiba dilokasi rombongan JSC dibawa kedealer resmi (kebetulan lupa ane nama dealer-na), dealer tersebut merupakan sponsor utama dari BSC (Banyumas Suzuki Club). disana rombongan diberi kesempatan untuk sedikit mengelukan komplain seputar kendaraannya termasuk saya..(ngecek rante bos..hihihihi…) Keesokan harinya jum’at pagi 21 Maretl setelah sarapan rombongan diajak ke tempat wisata air terjun. berikut foto2 yang sempet diambil sampai dengan pulang :

1.gif
2.gif
3.gif
4.gif

Selepas kepergian dari kota purwokerto kami pun bersiap menuju perjalanan selanjutnya yaitu ke Kebumen (tempat kelahiran bengep). kami bertolak skitar pukul 5.30 dari purwokerto dengan diringi hujan deras yang mengguyur sepanjang perjalan purwokerto-kebumen. perjalann menempuh waktu sekitar 4 jam. Kami tiba di kebumen sekitar pukul 22.00 dengan disambut gembira oleh saudara bengep beserta keluarganya. Sabtu, 22 maret 2008 rombongan bertolak menuju pegunugan dienk. Acara dilanjutkan dengan keberangkatan menuju Jakarta sekitar pukul 18.30. Berikut foto2 selama pendakian di pegunungan dieng…(huahahhaah…de’ ile pendakian…)

jsc_rorokidul.gif

.

~ by Jakarta Satria Club on April 1, 2008.

34 Responses to “JSC touring to Baturaden (20-23 April 2008)”

  1. heru ko photo gw ada disini ntar ada yang nanyain dah

  2. oiya lupa gua edit…huehehhe…ntar gampang lah..gue genti

  3. hallo gw dateng nech…..

  4. pasti tablo blm tau nec klo ad yg baru….tablo kan ndeso hehehehe…..

  5. gw br sekali liat rmh tmpt buang jin,yg pas gw mlm minggu kmrn nganterin beo…hahaha…

  6. ah sepi ga ad yg maen….

  7. ru masukin fotonya gmn ru…hahha…

  8. test aj..

  9. biarin aja beo..
    fotona bilang aja editan

  10. ahh..
    ga boleh masuk2in foto..
    dosa…

  11. dr pd masukin yg laen enak tp dosa….hehehe…

  12. ni lo ya om beo….

  13. om beo mah hari gini belom OL…??

  14. sepi bgt nech………pd kmn yach….

  15. ru,mang anak2 blm pd tau ap,web yg baru….

  16. mana muka ibu2 itu ga brubah,,,hehehhe….

  17. anak2 yg ga ikut baturaden pd nyesel lo…gw aj enak,coz gw ksn ga bw mtr,jd tinggal nyemplak aj..hahahahahaaa….

  18. foto ibu2 kan berubah kalo dicetak

  19. coba lo cetak ru,mo tau gw heheheee….

  20. msh dkantor loo…

  21. hallo……………pd kmn sech…..

  22. bagunnnnnnnnnnnnnn………..

  23. buset dah pd kmn nech,,,,,,,,,,,,,,,

  24. ogah ah…sayang duitnya buat nyetak

  25. buat nyeak apan ru…..

  26. buset dah kaga nambah2 yg OL d blog,,,,,,

  27. nyesel gw ga ikuuuuut……………….!!!!
    hehe

  28. kapaaan nich touring jauh lg……. ???!!
    ( malang, dieng klo bs NUSA-KAMBANGAN hehe…)

  29. ajak-ajak gw dunk

  30. SEMOGA SUXES SELALU BUAT JSC..!

    JSC-014

  31. bos gw mw ikut jsc gmn cara nye nih ???

  32. kami dari SMC (suzuki Motor Club) Nanggroe Aceh darussalam mengucapkan met menjalan kan ibadah puasa 1429 H
    en juga CAFU (Comunity Atjeh FU 150) NAD .
    Thanks. bro
    salam brotherhood
    By dany SMC BA-08

  33. @SMC NAD

    terima kasih untuk ucapannya kami juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan juga mohon maaf lahir batin..

  34. Salam Hormat, Salam Senyum Kanggo Sedulur Kabeh
    Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Perkenalkan, Saya H.M.Jamil,SQ,MPd ingin meminta dukungan Saudara dalam pemilihan Caleg DPR RI PPP 2009 Dapil Kebumen, Banjarnegara & Purbalingga.
    Semoga bermanfaat bagi kita semua.
    Salam Hangat buat Keluarga Anda
    Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Leave a Reply

 
