RAPAT AKBAR JSC 2008

Sabtu malam ( 26 April 2008 ) telah dilaksanakan rapat akbar JSC (Jakarta Satria Club).

Hujan deras yang mengguyur Jabodetabek ternyata tidak mengurungkan niat para anggota JSC untuk menghadiri rapat akbar JSC yang bertempat di rumah sdr. Iqbal ( Ketua Umum Harian periode 2008 ) – daerah bintaro sektor IX.

Setelah menunggu para anggota JSC yang belum hadir dikarenakan terhambat hujan lebat, akhirnya rapat akbar JSC dimulai sekitar pukul 22.00 . Adapun acara pada malam rapat akbar tersebut ialah :

1. Pemilihan ketua JSC periode 2008 – 2009. Berdasarkan hasil pemilihan maka telah ditetapkan sdr Hendrik-212 sebagai ketua umum JSC. 8)

2. Laporan dari kepengurusan JSC periode 2007-2008 ( laporan keuangan, laporan kegiatan, dsb )

3. Acara ramah tamah

Best Regard’s

JSC 2007 – 2008

~ by Jakarta Satria Club on April 29, 2008.

15 Responses to “RAPAT AKBAR JSC 2008”

  1. percaya dan pasti bisa

  2. apany nech yg bisa?????????

  3. selamat aja buat hendrik yahh

    moga jsc tetep jaya
    hehehehehe

  4. oh iaa,,,gw blm ngucapin selamet tuk HENDRIK semoga Hendrik tabah menghadapi orang2 bego termasuk lw jg Drik,,,,,,,

    ahahahahahahaaaa,,,,,,,,

  5. nkoh seneng bgt tuh ud kg jd org paling bego…

  6. di foto hendrik mtr na pnya cici,helm na pnya gw,cm plat nmr na doank yg punya hndrik…

  7. ga bleh gitu bal,,,,baru jd ketua baru dah lo celaaa,,,,,,,

    lo iri kali bal ga kpilih jg ketuanya,,,,

    hheheheheheeee,,,,,

  8. bener tuCh…mau jadi ketua aja kecelakaan dulu

  9. iaa, sblm rapat akbar hendrik kecelakaan dl,,,,
    mungkin itu cobaan tuk jd ketua JSC n jadi orang BEGO,,,,

    hahahahahahaaaaaa,,,,,

  10. buset dah kaga ad yg maen lagi,,,,,,

  11. ndrik met brjuaang yee…..

    bogor-jakarta cuma 1/2 jam doank ko he100x………

  12. selamat jadi ketua yaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  13. hoiiiiiii jsc, kangen gua sm nih club…
    msh ada yg inget gua ga?
    aldi ramadhan. dulu gua di jsc anak paling kecil, msh kelas 2 smp triguna… eh mau dong ikutan jsc lg, tp gua skrg udah ga ada mtr,gua pake mbl, msh bisa ga ?????

  14. ohh iya biar jelas, waktu jaman gua dulu ketuanya si eka, msh ada ga eka,dandi,dll. skrg nongrongnya dmn?biasanya jam brp dan hari apa?

  15. @ aldi ramadhan

    sory boy baru update,

    sekarang JSC nongkrongnnya di JL. Barito

    coba buka link ini..https://jakartasatriaclub.wordpress.com/about/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: