New atribut JSC (kalo ada yang ndanain mantep niCh boy…!!)

sorry niCh boy g ada masukan dikit…

dari dulu g pengen banget bikin atribut buat JSC…tapi cuman design2 aja…

ga pernah kesampean…berhubung sekarang kita punya blog ya udah coba aj g luncurin

hasil kerjaan gue…huehehhehe

Jacket posisi Depan (ALPINESTAR ver)

Jacket posisi Belakang (ALPINESTAR ver)

Sarung Tangan Racing (ALPINESTAR ver)

~ by Jakarta Satria Club on June 24, 2008.

12 Responses to “New atribut JSC (kalo ada yang ndanain mantep niCh boy…!!)”

  1. mantab’ssssssssss…..

    gmana klo qte bobol rumah ng’koh buat dananya,hehe…….

  2. kerennnn-kerennnnn….bikin donk,klo ga ad dananya jual aj ikan2nya iqbal…..

  3. terserah daCh duit darimana…tapi keren ga klo JSC punya atirbut standar kaya gitu heuheheheheh

  4. coba lo copy ke cd ru trus minggu ini gw kan pengen ke tukang jaket biar ntar gw tanyain harga nya kalo terjangkau gw jajalin sample 1 dulu gimana???

  5. woi mana bisa bikin dari bahan yg ada padding bahu bgtu?ga pantes. Klo mo bagus y yg dari kulit. Dlu gw bikin d AHRS 1,5jt..
    Tanya aj ma ricky samsung

  6. Boleh juga kreativitas nya apa cuma hayalan

  7. klo kaya gini dapet 150rb ga ya?

    klo dpt gw pesen deh atu aja

  8. bos blh tuuh jaketmya,w mau doong pesan.coz klub satria f150 blm ada

  9. bos blh tuuh jaketmya,w mau doong pesan.coz klub satria f150 blm ada DI TNG.

  10. boleh tuh ru….malem minggu bawain design ny tar gw mw coba nanya ke tmpt gw bikin jaket kulit…

  11. wah boy bagus jaketnya….ya kalo bisa direalisasikan donk jaketnya, sayang klo cm bisa nikmatin gambarnya aja. gw ikut aja deh klo pada bikin.

    #233 SIAP!!!

  12. bikin yuch ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

Leave a Reply

 
